Saturday 14 January 2017

Resep Dan Cara Membuat Pie Cokelat Oreo

Cara membuat kue pie cokelat oreo Untuk membuatnya silahkan Bunda ikut langkah-langkah berikut ini : Oreo diblender sampai halus, lalu masukkan Butter yang cair, blender sampai semua tercampur rata dan masukkan ke dalam cetakan Pie Susu full cream dipanaskan sambil memasukkan cokelat, selai Kacang, diaduk sampai rata sehingga tercampur semua dan Cokelat dapat meleleh semua (usahakan apinya kecil) Tuangkanlah bahan ke 2 ke dalam bahan 1, kemudian berikan topping/hiasan (selai stroberi) di atasnya  Simpan di kulkas sampai beku/set, dan siap disajikan dingin.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan sesuai dengan keinginan. Silahkan bunda berkreasi sesuka hati. selamat menikmati kreasinya.
Untuk membuat yang namanya kue pie tentu semua Bunda sudah banyak mengetahui berbagai resep selain resep pei cokelat pada postingan kali ini. Tetapi tidak ada salahnya Bunda semua mencoba juga resep pada postingan kali ini.

Untuk cara membuat pie cokelat oreo ini bunda tinggal menyiapkan beberapa bahan sebelum membuatnya, untuk bahannya, silahkan lanjutkan membaca kalimat sebagai berikut.

Bahan-bahan Pie Cokelat Oreo
  • Oreo secukupnya
  • 150 gr Butter
  • 250 gr susu cair Full Cream
  • 100 gr cokelat dark
  • 100 gr selai srikaya atau selai kacang (disini pakai selai Peanut Butter Skippy)
  • Selai Stroberi secukupnya (Untuk Topping)
Cara membuat kue pie cokelat oreo
Untuk membuatnya silahkan Bunda ikut langkah-langkah berikut ini :
  1. Oreo diblender sampai halus, lalu masukkan Butter yang cair, blender sampai semua tercampur rata dan masukkan ke dalam cetakan Pie
  2. Susu full cream dipanaskan sambil memasukkan cokelat, selai Kacang, diaduk sampai rata sehingga tercampur semua dan Cokelat dapat meleleh semua (usahakan apinya kecil)
  3. Tuangkanlah bahan ke 2 ke dalam bahan 1, kemudian berikan topping/hiasan (selai stroberi) di atasnya
  4.  Simpan di kulkas sampai beku/set, dan siap disajikan dingin.
Selamat mencoba, semoga berhasil dan sesuai dengan keinginan.
Silahkan bunda berkreasi sesuka hati. selamat menikmati kreasinya.

No comments:

Post a Comment